Dunia Artis Korea VS Dunia Artis Indonesia

Ini dia beberapa perbedaan dunia artis Korea dengan dunia artis Indonesia versi gue sendiri. Yang setuju ataupun ga, coment yaa. Boleh juga kok kalo ada yang mau nambahin

1. Artis Korea sebelum jadi artis harus mengikuti training dulu bahkan sampai bertahun-tahun baru bisa debut dan terkenal. Sedangkan artis Indo dalam sekejap mata aja bisa jadi artis, mejeng di Youtube jadi artis, bikin gosip dikit jadi terkenal.

2. Drama Korea yang biasa tayang di tivi Korea sana udah direncanakan dan disetting cuma belasan atau duapuluhan episode aja (kebanyakan drama Korea terdiri dari 16 atau 20 episode). Ada juga sih yang sampe ratusan episode (biasanya drama keluarga) tapi itu juga karena udah direncanakan dan disetting begitu. Sedangkan drama Indo, awal bikinnya sih cuma beberapa puluh episode aja, pas lihat antusiasme penonton yang bagus, langsung aja deh jadi beratus-ratus episode (sampe mood penonton bener-bener ga ada )

3. Pas akting sedih, aktor dan aktris Korea ga bersuara trus tiba-tiba ngeluarin air mata. Kalo aktor dan aktris Indo, sampe teriak-teriak tapi ga ada air mata.

4. Backsound drama Korea itu pelan, kalo berupa lagu pun juga pelan. dan selalu mendukung suasana drama tersebut. Tapi kalo drama Indo backsoundnya menghentak banget padahal diulang-ulang adegannya.

5. Ga jarang beberapa sinetron Indo yang gue perhatiin, ceritanya malah ngikutin drama Korea. Entah itu udah ada izinnya atau ga. (Maaf, anda kurang kreatif )

6. Yang ini fakta banget. Boyband dan girlband Indo berkiblat ke boyband dan girlband Korea.

7. Banyak artis Korea biarpun udah sukses dan terkenal ga ngelupain pendidikan formalnya. Tapi beberapa artis Indo kalo lagi terkenal malah ngorbanin pendidikannya.

taken from : afrakamilah.wordpress.com

Tentang diandee251

Hai. I’m dianty rahmawati. saya lebih suka dipanggil dian. Saya adalah pendatang baru di bidang wordpress yang masih belum banyak mengerti. I just an ordinary girl who obsessed with everything about korea. Mulai dari negaranya, bahasanya, artisnya, hingga prianya ^_^ I'M HOTTETS
Pos ini dipublikasikan di Korea Article. Tandai permalink.

Tinggalkan komentar